Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Nokia Asha 501

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Nokia Asha 501

cara uninstal aplikasi nokia yang tidak bisa di hapus


Meskipun sekarang sudah eranya memakai HP smarphone seperti  Androit maupun iOS, tapi pengguna produk Nokia seperti salah satunya Nokia Asha masih lumayan banyak juga yang memakainya, ya meskipun produk system Java yang di kembangkan oleh Microsoft ini sudah ketinggalan zaman, tapi terbukti masih banyak yang memakai produk nokia sang legenda ini, ya seperti yang sudah di ketahui nokia juga telah merilis Smartphone Premium terbarunya seperti NOKIA X dan sebagainya.

Ya kembali ke topik permasalahannya, kali ini saya mau posting nih Cara menghapus aplikasi bawaan Nokia Asha atau  Menguninstal aplikasi bawaan nokia ya seperti yang kita tau jika sobat sobat pengguna Nokia khususnya nokia asha pasti sangat menjengkelkan menemukan aplikasi yang tak berguna bersarang di hanephone kita, yang hanya membuat HP Nokia menjadi sangat lelet, meskipun kita format ulang nokia tetap saja aplikasi tersebut tidak hilang, bahkan di kasus yang saya alami aplikasi tersebut menjadi lebih banyak seperti game dan semacamnya, dan lebih jengkelnya lagi tidak bisa di hapus.. setelah saya searching di google Cara menghapus aplikasi yang tidak bisa di hapus di nokia asha akhirnya saya menemukan caranya tanpa ribet. saya telah mencobanya di hp nokia asha 501

nah kali ini saya akan beri salah satu cara paling ampuh untuk menghapus atau menguninstal aplikasi tersebut selamanya dari ponsel anda, dengan bantuan sebuah aplikasi Open Root Beta Asha aplikasi tersebut mampu menghapus aplikasi bawaan nokia dengan sangat mudah dan cepat, untuk cara pemakaiannya, simak terus artikel ini sampai selesai.

Cara menghapus aplikasi bawaan Nokia Asha

  1. Pertama Download dahulu aplikasinya Download Open Root Beta Asha
  2. Setelah aplikasi sudah di download instal seperti biasa
  3. Setelah itu buka aplikasi tersebut 
  4. Terus gulir ke bawah dan klik folder yang bertuliskan System applications
  5. Setelah itu cari nama aplikasi yang ingin anda hapus, dengan format aplikasi jad dan jar keduanya harus di hapus.
  6. Setelah anda selesai menghapus keluar dari aplikasi tersebut, dan lihat aplikasi tersebut sudah tak terinstal lagi namun masih ada bekas aplikasinya.
  7. Agar aplikasi terhapus sempurna sebaiknya anda format ulang hp anda seperti biasa.
  8. Selesai
Agar penyetelan ulang hanephone anda tidak kehilangan data sebaiknya ada cadangkan dulu data data yang terdapat di Hanephone anda seperti Kontak Telvon, Sms, dan Media file yang lain, kecuali aplikasi yang terinstal tidak akan kembali. untuk caranya anda bisa baca artikel yang selanjutnya.

Srkian semoga bermanfaat yah.
sukses selalu.....
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

terima kasih telah berkunjjung di blog saya, silahkan berkoentarlah dengan sopan.